Workshop Web Development by Lug Stikom

Workshop Web Development by LUG Stikom



Web Development by LUG Stikom Surabaya

Apa Itu Web Development ?

Web development itu pengembangan yang dilakukan oleh seorang programmer pada website. Apa yang dikembangkan? tentu program yang berdasar pada kebutuhan pada sebuah kantor, perusahaan atau lebih gampangnya warung atau toko.

Karena judulnya web development, maka bahasa pemrograman yang digunakan adalah HTML 5, CSS 3, JavaScript, jQuery, PHP, MySQL dsb.

Di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, web development dibutuhkan agar para mahasiswa mampu membuat program berbasis website milik mereka sendiri untuk bersaing dengan orang lain ketika nanti telah lulus kuliah dan berhadapan dengan dunia kerja.

From Zero to Hero

Untuk membagi ilmi - ilmu tentang web development, maka LUG Stikom mengadakan acara workshop berjudul Web Development From Zero to Hero yang dipandu oleh salah satu dosen Stikom yaitu Rachmat Kukuh Rahadiansyah. 

Sesuai dengan judulnya yaitu From Zero to Hero, maka workshop ini tidak akan selesai jika hanya dilaksanakan 1 kali pertemuan saja. Karena kita akan dapat ilmu mulai dari dasar sampai advance.

Lalu apa yang akan kita dapat jika kita bergabung ke dalam workshop ini?

1. Anda akan diajari tentang Text Editor dan IDE (Integrated Development Environtment)
2. VCS (Version Control System) menggunakan Git
3. Bahasa pemrograman web meliputi HTML, CSS, Bootstrap, Javascript, jQuery, PHP, MySQL dll.
4. Anda akan diajarkan bagaimana mengembangkan website yang benar sesuai dengan standar W3C
5. Anda akan mendapatkan informasi - informasi yang tidak didapat di kelas pada perkuliahan

Workshop ini dilaksanakan setiap hari jumat pukul 16.00 - 18.00 WIB di ruang OSCC Lug B805

Baca Juga : Web Development from Zero to Hero - Meet 1

Kabar Baik

Workshop ini bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Coba Anda bandingkan dengan kursus website di babastudio.com, untuk mengikuti kursus Pro Plus (paling murah) Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.500.000 (Sepuluh Juta Lima Ratus Ribu)

Tetapi dengan mengikuti workshop yang diadakan oleh Lug Stikom Surabaya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis dan saya termasuk salah satu peserta dalam workshop tersebut ! wehehe....

Jadi tunggu apa lagi, tidak perlu banyak mikir, langsung datang saja tiap hari Jumat pukul 16.00 - 18.00 WIB dan jangan lupa bawa laptop. Diharapkan dengan adanya workshop ini Stikom menjadi Institut Berkualitas, Unggul dan Terkenal dengan mahasiswanya yang handal


This Is The Oldest Page

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik. Komentar yang berisi link aktif dan hal - hal yang mengandung unsur p*rn*gr*f*, h*ck, sara dan j*di tidak akan ditampilkan.
EmoticonEmoticon